Jeans

Jeans, berasal dari bahasa Prancis “blue de genes” yang artinya celana  biru dari Genoa, Italia. Pertama kali diperkenalkan oleh Levi Strauss di Amerika pada taun 1850an. Dengan kata lain Levi’s merupakan merk pertama kali untuk celana jeans. Tidak salah  jika harga jeans Levi’s yang original dibandrol dengan sangat mahal yaitu sekitar $50 - $200. Hal tersebut membuat jeans dengan merk Levi’s banyak dipalsukan atau istilahnya jeans KW ( tidak original ).

Terdapat banyak pilihan dalam membeli jeans yaitu :
1. Jeans Original dengan merk terkenal.
    Dengan harga Rp 600rb lebih, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi
2. Jeans Original dengan merk biasa 
3. Jeans KW ( tidak original ) dengan merek terkenal
    Jeans original dengan merk biasa dan jeans KW menawarkan harga yang murah sekitar Rp 70rb – Rp  200rb namun kualitas yang ditawarkan bisa jadi sangat rendah. Diantaranya yaitu warnanya yang cepat memudar bahkan terkadang luntur, kancing logam yang terdapat pada kantong jeans terkadang berkarat setelah beberapa kali dicuci, kain yang cepat robek, resliting cepat rusak, jahitan yang kurang rapi, dll
4. Jeans Original tapi bekas  
    Kalau bicara soal jeans bekas, harga yang ditawarkan relatif murah dan bervariasi sekitar Rp 50rb – Rp 300rb tergantung merk dan kondisi barang itu sendiri, kalau beruntung malah bisa menemukan jeans bekas Original  merk terkenal dengan harga yang murah dan dalam kondisi masih bagus.
Yang manakah pilihan Anda ??  

Kami menyediakan celana bekas berkualitas berbagai merk, ukuran dan model. Harga spesial kami tawarkan untuk jeans Original bekas dengan merk Levi's, Lea, Lee, Wrangler, Trussardi, Cardinal. Garansi barang boleh dikembalikan kalau memang tidak Original. Untuk merk Levi's , Lea, Wrangler dll barang tidak ready stock dikarenakan memang sangat sulit mencari jeans Original bekas dengan merk tersebut.





Bookmark the permalink.

5 Responses to Jeans

  1. informasi yang menanrik, lengkap nih,,,,

    BalasHapus
  2. mau jualan jeans terkendala modal, kta bank dbs soslusinya kk...

    BalasHapus
  3. makasih gan informasi nya, saya sih milih levi's katanya buatan indonesia kn ya??? original, ada kantong kecilnya itu buat nyimpan cincin couple, jam tangan atau koin.

    BalasHapus
  4. termasuk ide menarik nih untuk buka usaha, karena jeans skg bisa di liat perbedaan ori gak nya, yang butuh modal usaha jeans, pinjam uang tanpa jaminan, saat ini banyak.

    BalasHapus
  5. Numpang ya min ^^

    Cobalah bermain di server baru 1G Poker hanya di kenaripoker . com!
    Bonus New Member bervariasi bossku, bossku tinggal pilih saja bonusnya!!!
    Proses deposit dan withdraw tidak basa basi langsung tinggal proses dan main saja bosku,
    dicoba keberuntungan kamu sekarang juga hanya di kenaripoker . com!

    BalasHapus